Percakapan Sulit - Memulai

No Comments
Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah Dan fasilitas sangat lengkap, sangat cocok untuk anda jadikan hunian untuk keluarga anda.

Perasaan romantis, mengubah persepsi. Seseorang yang tidak pernah berpikir untuk membaca puisi, mulai menulis satu puisi. Itu adalah romansa. 
Apakah ada percakapan yang Anda tunda? Apakah ada rekan kerja atau anggota keluarga yang Anda ajak bicara - tetapi tidak? Mungkin Anda sudah mencoba dan hasilnya tidak seperti yang Anda harapkan. Atau mungkin Anda takut berbicara hanya akan memperburuk keadaan. Apa pun alasannya, Anda merasa mandek dan Anda ingin membebaskan energi itu untuk tujuan yang lebih bermanfaat.

Salah satu alasan paling umum yang saya dengar di bengkel saya karena tidak mengadakan percakapan yang sulit, adalah karena orang tidak tahu bagaimana memulainya. Berikut adalah beberapa pembuka percakapan yang saya ambil selama bertahun-tahun - dan sering digunakan.

• Saya ingin mendiskusikan sesuatu dengan Anda yang saya pikir akan membantu kami bekerja bersama dengan lebih baik.
• Saya pikir kami mungkin memiliki gagasan berbeda tentang _____________. Ketika Anda punya waktu, saya ingin membicarakannya.
• Saya ingin mendengar pendapat Anda tentang ____________. Apakah kamu punya waktu sebentar?
• Saya membutuhkan bantuan Anda dengan apa yang baru saja terjadi (atau - Saya membutuhkan bantuan Anda dengan __________). Bisakah kita bicara?
• Saya ingin melihat apakah kita dapat mencapai pemahaman yang lebih baik tentang ___________. Saya benar-benar ingin mendengar pendapat Anda tentang ini.

Semua pembuka ini membantu menciptakan lingkungan yang saling menghormati dan tujuan bersama. Anda dapat mengatakan apa saja selama Anda mempertahankan kedua kondisi kritis ini.

<b> Berlatih, Berlatih, Berlatih </b>
Seni percakapan seperti seni lainnya - dengan latihan yang berkelanjutan Anda memperoleh keterampilan dan kemudahan. Anda juga dapat menciptakan hubungan kerja dan keluarga yang lebih baik, meringankan masalah komunikasi, dan meningkatkan kualitas lingkungan Anda. Berikut adalah 3 tips untuk memulai.

1) Hasil yang sukses akan tergantung pada dua hal: bagaimana Anda dan apa yang Anda katakan. Bagaimana Anda (terpusat, mendukung, ingin tahu, memecahkan masalah) akan sangat memengaruhi apa yang Anda katakan.
2) Ketahui dan kembali ke tujuan Anda di saat-saat sulit.
3) Latih percakapan sebelum memegang yang asli, baik secara mental atau dengan teman. Cobalah berbagai skenario dan visualisasikan diri Anda menangani masing-masing dengan mudah. Bayangkan hasil yang Anda harapkan.

Semoga beruntung, dan ingatlah bahwa jika Anda dapat menemukan tujuan bersama untuk mengadakan pembicaraan, dan jika Anda memperluas dan mempertahankan rasa hormat, Anda akan baik-baik saja. Biarkan saya tahu bagaimana kelanjutannya!

back to top