Peduli tentang klien Anda ditunjukkan dalam semua yang Anda lakukan

No Comments
Memedulikan klien Anda dan produk atau jasa Anda menunjukkan dalam seratus cara halus kepada klien Anda; terlepas dari apakah Anda berada di industri perawatan kesehatan atau tidak.

Menurut pengalaman saya, saya menemukan bahwa orang yang bekerja di bidang kesehatan, atau memulai bisnis di industri perawatan kesehatan melakukannya karena mereka benar-benar peduli membantu orang. Saya juga menemukan bahwa kebanyakan orang dalam industri perawatan kesehatan - tidak peduli apakah mereka chiropractor atau pelatih atau copywriter - sangat bersemangat dengan apa yang mereka lakukan. Mereka benar-benar peduli tentang membuat kehidupan seseorang menjadi lebih baik.

Dan karena mereka tahu inti dari keberadaan mereka bahwa mereka dapat membantu Anda atau seseorang yang Anda kenal menjalani kehidupan yang lebih baik, mungkin bebas rasa sakit, lebih sehat, mereka memberi tahu semua orang yang mereka kenal tentang itu. Mereka melakukan pekerjaan yang baik berbicara tentang hal itu dan sering memberikan ceramah di masyarakat dan dengan klien mereka.

Pertanyaan saya untuk Anda adalah ... apakah gairah ini, ketulusan ini, menunjukkan kepedulian ini di semua materi pemasaran Anda juga? Apakah itu bersinar di situs web Anda dan brosur Anda? Di selebaran dan selebaran yang Anda letakkan di sekitar kota? Ketika Anda berbicara dengan orang-orang, ketulusan dan gairah Anda tidak hanya ditunjukkan oleh apa yang Anda katakan, tetapi dalam bahasa tubuh Anda, nada suara Anda, kilauan di mata Anda ... dan orang-orang menangkap energi itu. Berkomunikasi bahwa dalam materi tertulis tidaklah mudah karena orang dapat melihat semua hal yang halus namun kuat ini.

Berikut beberapa hal yang dapat Anda lakukan dalam materi tertulis Anda untuk menunjukkan bahwa Anda peduli:

** Ketahui apa yang membuat prospek Anda terjaga di malam hari dan pastikan surat penjualan atau situs web Anda berbicara tentang kekhawatiran tersebut dengan cara yang ramah dan pribadi. Mungkin rasa sakit di kaki mereka, tidak bisa bermain ski dengan keluarga mereka, atau tidak memiliki energi untuk membuatnya melewati hari.

** Ketahui tentang rasa sakit dan ketakutan mereka. Ketika Anda benar-benar prihatin tentang kesejahteraan prospek Anda, itu akan bersinar dalam tulisan Anda.

** Tulis seperti Anda berbicara. Berbicaralah dan tulislah ke tingkat kelas empat. Tidak ada kata-kata atau kata-kata besar yang harus Anda jelaskan artinya.

** Gambar salah satu klien Anda (atau teman baik yang mengalami kesakitan) dan berbicaralah dengan mereka. Tulis cara Anda berbicara, bukan cara Anda menulis. Menulis materi pemasaran berbeda dan tidak apa-apa untuk melanggar peraturan. Anda tidak mendapatkan ini diterbitkan dalam jurnal akademik atau menulis disertasi Anda.

** Berikan contoh orang yang Anda bantu dan bagaimana hal itu memengaruhi mereka dengan cara yang positif.

** Jadilah diri Anda sendiri dan biarkan kepribadian Anda ditampilkan.


Tonton juga : 

back to top