Memilih Nama yang Menggelikan untuk Bisnis Anda

No Comments
Memilih Nama yang Menggelap Pikiran untuk Bisnis Anda ...

Salah satu hal terpenting yang dibutuhkan bisnis baru Anda adalah sebuah nama. Nama bisnis Anda akan sering kali menjadi hal pertama yang dilihat pelanggan Anda, dan kesan pertama yang Anda buat pada setiap pelanggan potensial.

Berusaha keras untuk memilih nama yang mengatakan sesuatu tentang Anda dan bisnis Anda yang orang-orang di pasar target Anda akan ingat dengan mudah. Jika nama itu memunculkan gambar mental yang mudah diingat, jauh lebih baik! Hal ini terutama dapat terjadi di World Wide Web di mana persaingan sangat ketat, dan Anda benar-benar tidak dapat membebani siapa pun yang mem-bookmark situs Anda atau menambahkannya ke daftar favoritnya.

Dalam dunia bata dan mortir sehari-hari, ide dasar yang baik adalah menggunakan nama belakang Anda diikuti dengan apa yang Anda lakukan. Misalnya, Penjualan dan Perbaikan Mesin Penghisap Rumput Smith atau Pemanasan dan Udara Jones sesuai. Mereka juga mudah diingat. Anda juga dapat mempertimbangkan untuk memperluas nama dengan menambahkan kota tempat bisnis Anda berada. Misalnya, Anda dapat menggunakan Penjualan dan Perbaikan Smith Lawyer St. Louis Lawmower.

Jalan pemikiran lain mungkin untuk meninggalkan nama pribadi Anda sepenuhnya, dan hanya menjadi Tulsa Pemanasan dan Air. Ini membuat Anda terdengar seperti pilihan pertama secara lokal, dan akan mempermudah Anda untuk menargetkan pelanggan lokal potensial Anda. Namun, jika Anda dalam bisnis dengan banyak persaingan, pastikan untuk memeriksa dengan otoritas yang tepat di kota Anda, daerah atau negara untuk memastikan nama tersebut belum terdaftar untuk bisnis orang lain.

Jika Anda merencanakan bisnis internet, atau bersiap untuk menempatkan bisnis online yang sudah ada, Anda harus mempertimbangkan untuk menempatkan nama sebenarnya dari produk atau layanan Anda di URL (alamat web) bahkan jika itu berbeda dari nama bisnis biasa Anda. Misalnya, jika Anda menjual cookie, Anda ingin URL Anda menjadi seperti www.cookies.com. Jika nama itu sudah digunakan, pertimbangkan www.fabulouscookies.com atau apa pun yang sesuai untuk produk Anda. Ini sangat penting karena banyak mesin pencari internet akan memberikan nilai atau berat tambahan saat menentukan peringkat situs web Anda untuk orang yang mencari produk atau layanan khusus Anda!

Jika Anda akan menjadi penyedia atau vendor layanan bisnis-ke-bisnis, Anda mungkin ingin mempertimbangkan nama perusahaan yang lebih terdengar. Pikirkan kata untuk menggambarkan bisnis Anda, dan kemudian tambahkan kata "Konsultasi." Saya tahu, orang lelah dengan konsultan, tetapi akan bekerja lebih baik dengan pelanggan dan vendor bisnis-ke-bisnis.

Jika Anda mengejar pasar yang lebih trendi, Anda mungkin mempertimbangkan untuk memilih nama yang kurang formal. Misalnya, Anda mungkin ingin menamai bisnis Anda setelah hewan, dan memasukkan hewan itu ke dalam logo Anda. Jika Anda tidak memiliki anggaran pemasaran yang besar, logo adalah cara terbaik untuk memulai branding bisnis Anda. Pastikan logo Anda dirancang secara profesional. Ini akan menjadi wajah publik Anda! Pencitraan merek dapat menjadi sangat penting untuk kesuksesan masa depan Anda. Misalnya, lihat Perusahaan Asuransi Pegawai Pemerintah - GEICO. GEICO menggunakan tokek yang terdengar lucu untuk hampir semua iklannya sekarang.Apa yang Anda ingat ketika Anda memikirkan asuransi mobil? Nah, Anda mungkin juga memikirkan Allstate. Apakah Anda di tangan yang baik? Ya, frasa yang menarik dan menarik perhatian juga merupakan cara terbaik untuk mengidentifikasi bisnis Anda ke publik!

Anda juga dapat menggunakan nama atau akronim yang sangat singkat. Ambil dua atau tiga kata yang menggambarkan bisnis Anda, dan persingkat untuk membuat satu kata atau akronim baru. Jadi Anda berakhir dengan IHOP (International House of Pancakes) atau IBM (International Business Machines) atau P & G (Procter & Gamble) ... Ini adalah cara hebat untuk mengekspresikan apa yang dilakukan bisnis Anda tanpa ada yang kesulitan mengingat bisnis Anda ' nama. Bahkan lebih baik, itu membuat yang hebat, mudah diingat, dan mudah untuk mengetikkan URL (alamat web).

Tidak dapat dipungkiri, untuk beberapa bisnis menemukan cocok akan hampir tidak mungkin. Dalam hal itu, Anda hanya harus bermain dengan kombinasi kata-kata sampai Anda menemukan nama yang terdengar benar dan sesuai dengan bisnis Anda. Jika Anda melakukannya dengan cukup baik, itu akan benar-benar unik untuk bisnis Anda. Sebenarnya, itu bukan ide yang buruk!

Hal lain yang mungkin Anda coba adalah pergi ke satu atau dua situs web yang menunjukkan frase kata kunci saat ini yang sedang dicari di lini atau bidang produk Anda. Anda juga bisa google beberapa kata kunci yang sesuai, dan periksa halaman hasil untuk ide-ide.

Peringatan - nama apa pun yang Anda pilih, temukan, atau putuskan harus 1) mudah diingat 2) mudah untuk diucapkan, 3) mudah diketik dan 3) mudah dieja. Juga, seperti yang disebutkan sebelumnya, pastikan bahwa tidak ada orang lain yang memiliki klaim sebelumnya atas nama baru Anda. Lakukan itu sebelum Anda melakukan periklanan atau desain logo apa pun. Anda tentu tidak ingin mendesain dan membangun situs web di sekitar nama orang lain!

Merupakan ide yang baik untuk memantulkan nama yang sudah direncanakan dari beberapa orang lain untuk memastikan bahwa itu benar-benar cocok. Salah satu cara yang baik untuk melakukan ini adalah dengan mengirim catatan di newsgroup internet yang sesuai, atau dalam forum online yang berorientasi bisnis.

Akhirnya, setelah Anda membuat pilihan, tidurlah selama beberapa hari untuk memastikan bahwa itu adalah pilihan yang tepat. Terkadang beberapa hari membuat perbedaan besar dalam pemikiran Anda dan persepsi Anda.


Artikel ini disiapkan oleh Walter Boyd, CEO dari http://ComputerExpertiseLtd.biz, sebuah bisnis rumah online yang terintegrasi yang melayani pengusaha internet sejak Juli 1995. Siapa pun dapat menyalin dan mencetak ulang artikel ini selama kotak sumber daya ini disertakan, dan tidak ada perubahan dibuat untuk konten.



back to top