Ditandatangani, Disegel, dan Disampaikan: Dari Sup Ayam Untuk Jiwa Idola Amerika

No Comments
jika Anda ingin mencari jilbab atau gamis rifara anda bisa langsung lihat di rifaraofficial.com sebagai tempat yang menjual jilbab rifara dengan harga yang murah. jaminan memberikan kualitas yang terbaik

Kutipan dari Sanjaya Malakar10 Teratas, Musim 6
Bernyanyi adalah segalanya bagi saya dan saudara perempuan saya. Itu ada di dalam darah kita dan di dalam jiwa kita.
Pertama kali saya ingat melakukan adalah saat pertemuan ketika saya berumur empat tahun. Saya bernyanyi, "Saya adalah Teapot Kecil." Tapi ibuku mengatakan kepadaku bahwa aku lebih suka melakukan gerakan tari Fred Astaire dan menyanyikan lagu-lagu seperti, "Steppin Out dengan My Baby." Saya kira saya memiliki jiwa tua. Ketika Anda hampir kehabisan popok, Anda biasanya lebih suka lagu-lagu dari Barney. Saya lebih suka lagu-lagu dari Singin 'in the Rain. Ibuku bilang dia pikir mungkin aku adalah inkarnasi Fred Astaire.


 
Saya juga tidak pernah menyukai orang lain di sekolah. Saya bukan murid yang baik; Saya lebih suka menghibur. Guru kelas dua saya memindahkan meja saya di luar kelas karena saya akan secara spontan menyanyikan lagu dan mengalihkan perhatian anak-anak lain. Dia berpikir bahwa jika dia menempatkan saya di mana saya masih bisa mendengarnya, tetapi saya tidak memiliki penonton, saya mungkin bisa belajar sesuatu. Saya tidak berpikir itu berhasil, karena sekolah masih bukan hal saya. Jika saudara perempuan saya mendapat nilai B, dia merasa seperti gagal; jika saya mendapat C, saya pikir, Wow, keren. Saya lulus.
Ketika saya berusia delapan tahun, kami pindah ke Kauai, dan ibu saya menempatkan kami di Teater Anak-Anak. Pertunjukan pertama saya adalah Oliver! dan yang kedua adalah Bugsy Malone. Saya memainkan Fizzy petugas kebersihan. Saya memiliki solo, dan setiap malam ketika saya akan mencapai nada tinggi, saya akan menerima tepuk tangan meriah. Anda harus cinta itu lebih dari studi sosial.


Pada awalnya, ibuku tidak ingin aku mengikuti audisi untuk Idol. Dia pikir saya belum siap dan saya harus menunggu setahun. Saya tidak mengerti mengapa; dia selalu sangat mendukung saya, tetapi saya menyadari sekarang bahwa dia entah bagaimana tahu bahwa setelah saya melangkah ke dunia American Idol, saya tidak akan pernah bisa hanya berjalan melalui pusat perbelanjaan atau pergi ke konser atau melakukan apapun hal-hal normal itu lagi.
Sebelum audisi pertama kami, ketika kami berada di arena besar, dua wanita di staf American Idol bertanya pada Shyamali dan saya jika kami adalah saudara laki-laki dan perempuan. Kami mengatakan kepada mereka bahwa kami, tetapi kami tidak ikut audisi bersama-sama atau membuat kesepakatan besar kami-saudara-saudari. Kami bahkan memiliki seseorang yang antre di antara kami.
Saya tidak berhasil melewati ronde pertama tetapi saudara perempuan saya melakukannya. Saya sangat mencintai Shyamali dan sangat bahagia untuknya. Saya percaya bahwa ada rencana induk, dan saya berpikir bahwa saya berhasil melaluinya bukan bagian dari itu.


Kemudian hal yang paling aneh terjadi.
Shyamali masuk untuk audisi keduanya dengan produser eksekutif, Nigel Lythgoe. Ketika dia berhasil melewatinya, dia berkata, "Jadi sepertinya Anda akan bersaing dengan adikmu."
"Tidak," katanya. "Sanjaya terpotong."
Nigel tampak bingung sesaat dan kemudian memanggil asistennya.
Setelah menanyakan beberapa pertanyaan, dia berkata, "Apa? Temukan dia!"
Rupanya, para wanita yang telah melihat kami di arena telah memberitahunya, "Ketika kamu mengaudisi gadis India, dia datang dengan saudara laki-laki."


Jadi saya masuk dan bernyanyi untuk Nigel.
"Anda harus bekerja di hadapan panggung Anda," katanya, "tetapi saya akan membiarkan Anda lewat."
Aku berdiri di sana dengan kaget sejenak dan kemudian berlari keluar untuk memberi tahu adikku. Kami senang sekali.
Ketika saya bernyanyi di depan Paula, Simon, dan Randy, mereka bertanya siapa yang saya pikir adalah penyanyi yang lebih baik.
"Shyamali," jawabku jujur. Mereka mengatakan mereka pikir dia adalah pemain yang lebih baik, tapi saya adalah penyanyi yang lebih baik. Saya masih tidak setuju. Saya memiliki suara yang lebih kuat, tetapi saudara perempuan saya memiliki suara jazz yang halus dan sensual ini. Dia bernyanyi dengan sempurna.


Sulit di Hollywood ketika aku berhasil melewatinya dan adikku tidak, tapi aku tahu dia akan menjadi bintang. Dia hanya akan sampai di sana dengan cara yang berbeda - dan saya akan melakukan segalanya dalam kekuatan saya untuk membantu mewujudkannya.
Sepanjang perjalanan saya di Idol, ada banyak suka dan duka, kemenangan dan kekecewaan. Tetapi bagian yang paling sulit adalah komentar para hakim. Tidak ada yang suka mendengar, "Kamu mengerikan," atau, "Kamu terlihat seperti bayi semak." Mendapatkan kritik semacam itu malam demi malam, minggu demi minggu, bisa membuat siapa saja kecewa.
Saya memutuskan bahwa saya tidak akan membiarkannya sampai ke saya. Alih-alih mengambil kata-kata mereka ke hati, saya mengambil kritik konstruktif dan meninggalkan sisanya. Saya tidak akan meletakkan hal-hal negatif di kepala saya. Pada titik tertentu saya memutuskan, saya akan melakukan ini untuk diri saya sendiri dan para penonton. Saya bahkan tidak akan mencoba untuk mendapatkan suara para hakim. Saya hanya akan menjadi diri saya sendiri dan berharap Amerika menyukai saya.


Saya pikir Amerika melakukannya. Dan itu bagus untuk banyak alasan.
Ibuku mengatakan itu bagus karena aku tidak mewakili komunitas kulit hitam atau komunitas kulit putih - tetapi lebih kepada komunitas cokelat - yang mencakup hampir sebagian besar orang di dunia. Saya pikir itu baik bagi orang untuk melihat seseorang seperti saya. Ini baik untuk orang-orang di komunitas yang lebih terisolasi untuk merasa seperti mereka tahu, dan seperti, seseorang yang berbeda dari siapa pun yang pernah mereka temui dalam kehidupan nyata mereka.
Dan kemudian ada nama saya. Sanjaya adalah bahasa Sansekerta, dan kualitas getarannya seharusnya membawa kepada orang yang mengucapkannya cinta dan perlindungan alam semesta. Jadi bahkan ketika orang berkata, "Sanjaya bau, dia harus pulang," th
ey're menggambar getaran yang baik dan positif untuk diri mereka sendiri. Siapa tahu, saya bahkan mungkin membuat perbedaan bagi orang-orang di tingkat yang lebih tinggi. Saya suka pikiran itu. Dan satu hal lagi. . . Stevie Wonder adalah panutan saya. Dia tidak pernah membiarkan "ketidakmampuan" nya menghalangi kesuksesan, dan dia selalu setia pada dirinya sendiri dalam kehidupan dan musiknya. Saya berharap saya bisa menyanyikan Stevie Wonder di acara itu, tetapi para juri mengatakan itu terlalu besar untuk saya. Saya pikir jika saya menyanyikan "Signed, Sealed, Delivered" mereka akan menyukainya - tapi itu keren.  


Saya memiliki karier yang panjang di depan saya, dan saya tahu bahwa suatu hari nanti, di suatu tempat, saya akan menyanyikan beberapa Stevie. Saya pikir mungkin saya akan memakai kuda poni saya ketika saya melakukannya. (Dicetak ulang dengan izin dari Chicken Soup untuk American Idol Soul: Cerita dari Idols dan Fans mereka yang Membuka Hati Anda dan Membuat Jiwa Anda Bernyanyi). (Catatan untuk Editor iSnare : Klien kami Debra Poneman adalah penulis buku Chicken Soup for the American Idol Soul. Buku ini berisi akun orang pertama dari acara TV hit dari kontestan, penggemar dan kru di belakang layar. Potongan di atas adalah dari salah satu kontestan, Sanjaya. Kami memiliki izin Debra untuk menawarkan kutipan ini dari bukunya ke iSnare.)

back to top