Strategi sukses bisnis - 5 Hal yang Saya Lakukan dengan Benar di tahun 2005

No Comments

Bagi Anda yang bermasalah dengan penglihatan terutama kesulitan untuk membedakan warna, dan anda ingin mengetahui kondisi penglihatan anda.  Sebaiknya Anda bisa cek di hargapengobatan buta warna.Tentunya dengan harga yang terjangkau  


Secara keseluruhan, saya cukup senang dengan bagaimana tahun 2005 berubah. Bisnis saya sedang berjalan. Saya telah membangun fondasi yang kuat untuk mendukung pertumbuhan yang lebih besar (yang saya ramalkan untuk tahun 2006) dan saya bahkan berhasil meluangkan waktu.

Image result for Strategi sukses bisnis

Saya ingin pengusaha lain dan pemilik bisnis merasa senang dengan bisnis mereka seperti yang saya lakukan dengan bisnis saya, jadi saya pikir saya akan mengambil waktu sejenak untuk membagikan 5 hal yang saya kaitkan dengan kesuksesan 2005 saya.

1. Menghadiri seminar. Yang ini BESAR. Tidak ada yang mengalahkan keluar dari kantor Anda dan jauh dari komputer Anda dan benar-benar bertemu orang-orang secara langsung. Saya telah pergi dari acara ini dengan klien, mitra usaha patungan, dan banyak lagi. (Dan itu bahkan tidak termasuk informasi hebat yang saya serap dan dapat digunakan dalam bisnis saya maupun bisnis klien saya.) Jika Anda hanya menggunakan salah satu dari 5 kiat yang saya gunakan, ini adalah yang harus dilakukan - itulah betapa berharganya saya menghadiri seminar.

2. Menyewa seorang pelatih. Sekali lagi, ini adalah keputusan sulit lainnya untuk dibuat, tetapi saya sangat senang saya melakukannya. Sulit untuk melihat bisnis Anda secara obyektif, jadi memiliki pengamat netral di tim Anda sangat berharga. Pelatih membantu Anda keluar dari cara Anda sendiri (dan percayalah, itu adalah masalah besar bagi kami pengusaha.) Mereka dapat membantu Anda dengan permainan batin (kebiasaan dan pola pikir Anda) dan permainan luar Anda (keterampilan dan struktur bisnis Anda).

3. Mulai mengatur bisnis saya. Kecuali Anda ingin dirantai ke bisnis Anda siang dan malam, Anda harus mulai mengatur bisnis Anda. Ya, semua bisnis harus memiliki sistem, bahkan jika Anda tidak memiliki orang lain yang bekerja untuk Anda dan Anda terutama menjual layanan. Bagian yang terbaik adalah ketika Anda memiliki sistem di tempat, bisnis Anda tiba-tiba mulai berjalan jauh lebih efisien dan efektif (dan Anda dapat mulai tidur lebih nyenyak di malam hari dan bersantai saat liburan).

4. Bersumber daya. Untuk semua Anda mengendalikan orang aneh di luar sana, ini untuk Anda. Jika Anda tidak mulai mempekerjakan beberapa bantuan, saya jamin Anda tidak akan pernah dapat mengembangkan bisnis Anda karena Anda akan terus melakukan tugas yang tidak Anda lakukan bisnis. Bantulah diri Anda sendiri dan dapatkan bantuan ... SEKARANG. Saya baru saja menyewa seorang manajer proyek / direktur layanan klien, ditambah saya memiliki 2 penulis cadangan dan 2 asisten virtual. Membangun tim telah menjadi penghilang stres besar bagi saya.

5. Fokus pada permainan batin saya. Mengubah mindset saya dari "freelancer" menjadi "pemilik bisnis" adalah bagian besar dari teka-teki. Segera setelah saya melakukan perubahan itu, keempat teknik lainnya jatuh ke tempatnya karena tiba-tiba membuat mereka lebih mudah dilakukan.

Sulit untuk mengubah permainan batin Anda sendiri - menyewa pelatih mungkin adalah cara tercepat untuk melakukan ini. Tetapi ada beberapa sumber daya yang bagus di luar sana jika Anda ingin mulai berkecimpung di dalamnya terlebih dahulu. Lakukan pencarian dan lihat apa yang muncul, saya memulai perjalanan saya dengan ezines gratis dan artikel.


Latihan Kreativitas - Jadikan tahun 2006 sebagai tahun terbaik

Kembali dan baca kembali daftar saya. Sekarang keluarlah selembar kertas dan mulai brainstorming cara-cara mengintegrasikan kiat-kiat saya ke dalam bisnis Anda. Mana yang menurut Anda akan membawa hasil tercepat? Mana yang lebih sulit bagimu untuk mulai lakukan? Yang mana yang HARUS Anda lakukan?

Bersenang-senanglah dengan latihan ini, benar-benar bermain-main dan lihat apa yang muncul. Jangan menyensor diri send

back to top