Dia Mengampuni Anda - Apakah Ini Berarti Dia Tidak Bisa Hidup Tanpa Anda?

No Comments
Air Lemon Untuk Diet Yang Paling Aman untuk dikonsumsi, Produk Sari Lemon Yang di buat Dengan Bahan Lemon Alami Yang Kaya akan Manfaat, Termasuk baik Untuk Diet.

Anda berada dalam suatu hubungan untuk waktu yang lama, mungkin
sudah menikah dan Anda dapat bertaruh bahwa dia mencintai
Anda dengan sepenuh hati. Anda tahu ini sejak dia
memaafkanmu untuk pertama kalinya ketika kau selingkuh
nya. Dia tidak bisa hidup tanpamu. Apakah kamu
Tentu? Pikirkan lagi!

Ketika seorang pria mendapatkan sesuatu yang salah untuk itu
pertama kali dalam suatu hubungan, dia akan merasakan a
sedikit tidak aman. Tetapi jika wanita itu pemaaf
dengan mudah dia akan menjadi aman dari cintanya dan
lebih bertenaga.

Apa yang dikatakan teman saya kepada saya adalah bahwa Anda, oleh
menjadi seorang pria, bisa membuat apa saja bagi seorang wanita karena
jika Anda pergi hari berikutnya padanya dan katakan bahwa Anda
maaf dan kamu mencintainya, dia akan senang
memaafkanmu.

Yang tidak diketahui teman saya adalah setelah seorang wanita
memaafkannya, mungkin dia tidak menyadari tetapi dia
kurang mencintainya. Dan setelah beberapa saat jika dia terus
memaafkannya, suatu hari dia akan diejek
menyadari bahwa dia tidak mencintainya lagi. Mengapa?
Karena dia merasa lemah, sengsara setiap saat
dia memaafkannya.

Kita harus secara sadar tentang kenyataan itu
hubungan apa pun ada hubungan kekuasaan di antara keduanya
pria dan wanita. Salah satunya adalah memanipulasi
lain. Jangan salah paham, ini tidak buruk
hal, selama yang bertanggung jawab adalah
mencari minat pasangannya juga.

Rahasia membuat manusia tinggal bersamamu
adalah membuat orang itu merasa baik. saya telah menemukan
di internet kata - kata "Aku cinta kamu bukan untuk siapa kamu
adalah, tetapi untuk siapa saya ketika saya di sebelah Anda. "Saya
percaya bahwa kita semua harus berpikir keras untuk ini
kata-kata, tetapi melihat dari posisi mitra kami.

Itu kurang penting siapa Anda dalam suatu hubungan!
Tetapi ini adalah fakta yang kita, pria, dapat terima
lebih sulit. Bukan? :)

Anggaplah Anda bertemu dua gadis di
waktu yang sama. Ide bagus :). Tapi kamu harus
memutuskan yang mana dari mereka untuk memilih lama
hubungan jangka. Salah satunya tampan,
seksi, dengan karir yang hebat tetapi hanya berbicara
tentang dirinya: masa depannya, mimpinya, rencananya, semua
tentang dia. Yang kedua adalah gadis yang baik, adalah
mendengarkanmu, menertawakan leluconmu dan dia
sudah mengatakan kepada Anda bahwa Anda adalah pria yang hebat dan
dia percaya bahwa masa depanmu adalah kesuksesan.
Yang mana yang Anda inginkan di sebelah Anda?

Sekarang tinggal sebentar dan ingat kapan dulu
terakhir kali ketika Anda telah membuat wanita Anda
merasa bahwa dia adalah yang terbaik? Bulan lalu saat dia
telah memaafkanmu sekali lagi? Saya rasa tidak!

Saya hanya punya satu pertanyaan lagi yang saya inginkan
Anda mempertimbangkan: Untuk berapa lama Anda berpikir bahwa Anda
wanita akan tinggal di samping Anda?

back to top