Menulis Artikel dan Kepadatan Kata Kunci
Artikel telah diketahui menjadi pendorong dalam mengarahkan lalu lintas ke situs web. Artikel adalah faktor dalam memberikan peringkat situs tinggi di halaman hasil pencarian. Semakin tinggi sebuah situs memberi peringkat potongan kue lalu lintas yang lebih besar yang didapatnya. Dengan jumlah arus lalu lintas yang sangat banyak, ada lebih banyak keuntungan dan potensi untuk menghasilkan skema pendapatan lainnya.
Tapi, ini bukan hanya tentang menjejalkan situs Anda dengan artikel; mereka memiliki persyaratan tertentu juga. Persyaratan ini harus dipenuhi untuk mendapatkan manfaat maksimal yang akan diberikan artikel untuk situs Anda.
Berikut adalah beberapa tip untuk membantu Anda dan membantu Anda dalam membuat artikel Anda. Di bawah ini Anda akan membaca tentang empat hal semua artikel harus membuatnya berhasil dan bermanfaat dalam membuat situs Anda menghasilkan keuntungan dan situs yang dipenuhi lalu lintas.
Sebuah artikel harus selalu berpusat pada kata kunci dan frase kata kunci. Karena setiap pengunjung situs masuk ke sebuah situs, ada orang-orang yang hanya sekadar browsing tapi sebenarnya mencari sesuatu yang spesifik. Bila ini terjadi, pencari biasanya mendatangi mesin pencari dan mengetikkan kata kunci yang mereka cari (misalnya Toyota Camry, Meningitis, Pengacara Pajak dan Etet). Bisa jadi apapun yang mereka mau.
Yang penting adalah Anda memiliki artikel yang memiliki kata kunci yang terkait dengan situs Anda. Misalnya, jika Anda mempertahankan situs onderdil mobil, Anda pasti bisa memiliki barang tentang mobil dan bagiannya. Ada banyak alat di Internet yang menyediakan layanan dalam membantu seorang webmaster dalam menentukan kata kunci dan frase kata kunci yang banyak dicari.
Kepadatan kata kunci adalah indikator berapa kali kata kunci yang dipilih muncul di artikel. Tapi pikiran Anda, kata kunci tidak boleh terlalu lama digunakan, tapi seharusnya cukup memadai untuk tampil di tempat-tempat penting.
Jika Anda mengulangi kata kunci Anda dengan setiap kata lain di setiap baris, artikel Anda mungkin akan ditolak sebagai artikel buatan atau artikel spam.
Kepadatan kata kunci selalu dinyatakan sebagai persentase dari total isi kata pada artikel tertentu.
Misalkan Anda memiliki 100 kata pada artikel Anda (tidak termasuk kode HMTL yang digunakan untuk menulis artikel), dan Anda menggunakan kata kunci tertentu selama lima kali dalam konten. Kepadatan kata kunci pada halaman itu didapat dengan hanya membagi jumlah total kata kunci, dengan jumlah kata yang muncul di artikel Anda. Jadi di sini adalah 5 dibagi dengan 100 = .05. Karena kepadatan kata kunci adalah persentase dari jumlah kata total pada halaman, kalikan di atas sebesar 100, yaitu 0,05 x 100 = 5%
Standar yang diterima untuk kepadatan kata kunci adalah antara 3% dan 5%, agar dikenali oleh mesin pencari dan Anda tidak boleh melebihi itu.
Ingat, peraturan ini berlaku untuk setiap halaman artikel Anda. Ini juga berlaku untuk tidak hanya untuk satu kata kunci tetapi juga serangkaian kata kunci yang berhubungan dengan produk atau layanan yang berbeda. Kepadatan kata kunci harus selalu antara 3% dan 5%.
Langkah sederhana untuk memeriksa kerapatan:
• Salin dan tempel konten dari artikel individual ke dalam program perangkat lunak pengolah kata seperti Word or Word Perfect.
• Pergi ke menu 'Edit' dan klik 'Select All'. Sekarang masuk ke menu 'Tools' dan pilih 'Word Count'. Tuliskan jumlah total kata di halaman.
• Sekarang pilih fungsi 'Find' pada menu 'Edit'. Buka tab 'Ganti' dan ketik kata kunci yang ingin Anda temukan. 'Ganti' kata itu dengan kata yang sama, jadi kamu tidak ubah teksnya.
• Saat Anda menyelesaikan fungsi ganti, sistem akan memberikan hitungan kata-kata yang Anda ganti. Itu memberi berapa kali Anda telah menggunakan kata kunci di halaman itu.
• Dengan menggunakan jumlah kata total untuk halaman dan jumlah kata kunci, Anda sekarang dapat menghitung kepadatan kata kunci.