10 Cara untuk Mengetahui Konsep Buku Anda yang Akan Jual - Sebelum Anda Menginvestasikan Waktu dan Uang

No Comments

Artikel ini dipersembahkan Tiensobatpeninggibadan.com
Jadikan buku Anda menonjol di keramaian! Uji signifikansi buku Anda, temukan pasar Anda sebelum menulis, dan perlakukan buku Anda sebagai bagian dari bisnis Anda.

1. Uji signifikansi buku Anda. Caranya?

-Menawarkan kesenangan, humor.
-Memiliki gaya yang mudah dibaca.
-Tunggu sesuatu yang menarik, baru.
-Solve tantangan audiens Anda ..
-Contain info asli dan unik.
- Secara positif mempengaruhi kehidupan pembaca.
-Membuat pemahaman hidup yang lebih dalam.
- Berikan keterampilan dan info untuk membantu orang.
Anda hanya butuh dua signifikansi untuk memiliki buku yang akan dijual.

2. Temukan pasar Anda sebelum Anda menulis.

Siapa di luar sana yang membutuhkan atau menginginkan informasi Anda? Tanpa mengetahui khalayak yang disukai sebagai tulisan Anda, tulisan Anda mungkin terlalu umum dan tidak memaksa audiens Anda untuk terus membalik halaman. Kenali profil audiens Anda seperti yang terlihat di "Nine-Essential-Hot -Selling-Points."

3. Kenali audiens terbaik Anda.

Ingat 100.000 Online juga. Tuliskan surat kepada audiens Anda tentang mengapa Anda menulis buku dan bagaimana hal itu akan menguntungkan mereka.

4. Jaga agar buku Anda tetap pendek.

Penonton bisnis saat ini menginginkan informasi yang mudah dibaca dan tepat sasaran sehingga mereka bisa menghabiskan lebih sedikit waktu, dan menerima lebih banyak. Ingat Manajer Satu Menit? Ini menjual jutaan. .

5. Bebaskan semangat Anda selama minimal 2 tahun untuk satu buku.

Penulis siap membelanjakan uang untuk membuat buku mereka ditulis dan diterbitkan. Lakukan hal yang sama untuk menyampaikan pesan Anda kepada audiens yang Anda targetkan. Jika Anda menyukai buku Anda, Anda akan memasarkannya sampai kata-of-mouth mengambil alih.

6. Dapatkan bantuan dengan bookcoach.

Cerita sedih mendatangi saya setiap bulan. Seorang penulis menunggu dua tahun untuk mengikuti acara Dr. Phil dengan 10.000 buku yang disimpan di gudang selama lebih dari setahun. Hemat waktu dan uang untuk kesalahan dan jalan pintas kurva belajar Anda. Ajukan sesi pembinaan buku pengantar, ambil teleclasses, atau bergabunglah dengan kelompok kecil "kelompok berprestasi buku".

7. Usulkan visi buku Anda untuk mewujudkannya.

Kenali buku Anda akan diterbitkan, beri nama hasil Anda - apa yang akan Anda dengar, lihat, dan rasakan sekarang semuanya telah selesai dan orang-orang membacanya. Jauh lebih baik menerima kesuksesan Anda sekarang daripada melihat ke masa depan yang jauh dan tidak mungkin.

8. Perlakukan buku Anda sebagai bagian dari bisnis Anda.

Buatlah sebuah rencana - kapan harus menulis, berapa banyak yang harus ditulis setiap minggu, kapan Anda akan selesai, apa langkah selanjutnya, Hormatilah buku Anda sebagai prioritas utama dan habiskan waktu satu-tiga Kegiatan Tingkat Tinggi di atasnya setiap hari ..

9. Kenali akhirnya Anda harus mengeluarkan sejumlah uang untuk membuat buku Anda menjadi top seller.

Jika buku Anda penting bagi Anda, maka mulailah rekening bank buku sebelum Anda menuliskannya. Dalam waktu kurang dari setahun, Anda akan mendapatkan $ 1000 plus untuk mendapatkan bantuan dari bookcoach profesional dan salinan cetak yang Anda butuhkan ..

10. Selesaikan tantangan audiens Anda dan Anda tidak hanya akan menjual banyak buku, Anda juga akan memiliki staf penjualan 24/7 untuk buku Anda.

Ketika Anda menulis buku Anda ditujukan untuk audiens terbaik Anda, dan menghabiskan cukup banyak waktu untuk melakukannya, Anda bisa menghasilkan buku cetak atau cetak yang berhasil.

back to top