Coklat Panas Terkenal Di Tempat

No Comments

Saya suka hampir segala hal tentang musim dingin. Saya menyukai cuaca yang lebih dingin, saya suka salju yang jatuh untuk menutupi tanah dan tungkai pohon, dan saya suka mengambil kesempatan untuk berada di luar dan menikmati waktu unik tahun ini. 

Tidak ada yang lebih baik daripada mengambil kenaikan musim dingin yang panjang atau menghabiskan beberapa jam di luar membangun manusia salju dengan anak-anak atau teman. Sebanyak saya suka berada di luar, terkadang udara dingin sampai ke saya dan saya hanya perlu istirahat sebentar. Cara favorit saya untuk pemanasan setelah sore yang dingin adalah dengan menikmati secangkir cokelat panas.

Saya tidak yakin apa itu tentang cokelat panas yang sangat saya cintai. Menurut saya minuman yang sempurna: hangat, lembut, susu, dan penuh dengan banyak coklat. Apa yang tidak disukai tentang itu? Aku punya teman yang lebih suka latte atau secangkir teh. Anda tidak akan pernah melihat saya tidak setia pada minuman favorit saya. Entah saya di rumah, bekerja, atau berkunjung bersama teman di kedai kopi lokal itu adalah cokelat panas yang akan selalu saya pilih.

Saya kira sebagian dari mengapa saya sangat menyukai cokelat panas karena ini mengingatkan saya pada masa kecil saya. Saya memiliki banyak kenangan indah tentang ibu yang merawat saya secangkir cokelat panas setelah seharian bermain di luar atau kadang-kadang, atau, jika saya beruntung, hanya setelah hari sekolah musim dingin biasa tanpa alasan sama sekali. 

Setelah ibuku mencampur bahannya (apa pun itu), aku harus menambahkan marshmallow ke atas. Saya menyukai bagian ini. Aku bisa menghiasi cangkir cokelat panasku dengan banyak mallows kecil seperti yang kuinginkan. Setelah bereksperimen dengan beberapa jumlah mallows di cokelat panas saya, saya ingat akhirnya bertahan pada usia tiga belas tahun sebagai jumlah yang tepat untuk dimasukkan ke dalam cangkir saya. 

Tidak seperti kebanyakan orang, nomor tiga belas adalah angka ajaib bagiku, atau setidak-tidaknya terasa ajaib karena tiga belas marshmallow itu membuat cokelat panasku menjadi lebih baik.

Sebagai orang dewasa saya terus menyukai cokelat panas sama banyaknya. Saya suka pulang dari hari kerja yang panjang dan berhenti di dapur untuk membuat secangkir sempurna. Saya memiliki resep khusus yang telah saya gunakan selama beberapa tahun sekarang dan rasanya terus terasa lebih enak. Teman dan keluarga telah bertanya kepada saya untuk berbagi tapi saya tidak bisa memaksa diri untuk melakukannya. 

Mungkin jika mereka menghargai cokelat panas sebanyak yang saya lakukan, saya akan membiarkan mereka masuk rahasia. Sampai saat itu, saya akan menyimpan resep saya untuk diri saya sendiri dan menikmati mengundang mereka untuk berbagi percakapan yang baik dengan cokelat panas saya yang sekarang terkenal. Kurasa aku bahkan akan membiarkan mereka dimasukkan ke marshmallow mereka sendiri dan mencoba menemukan kesempurnaan mereka sendiri
jumlah.

Artikel Lain : selalu menawan dengan tubuh indah.

back to top