Top Secret! Satu Tahun Menuju Publikasi

No Comments

Ada cara untuk hampir menjamin publikasi Anda dalam satu tahun. Tidak, itu tidak ada hubungannya dengan publikasi diri. Jalan ini bukan untuk dilettantes, dan akan mendorong Anda sampai batas maksimal, tapi ini telah berhasil melatih puluhan murid saya, dan ini akan berhasil untuk Anda.

Hal ini didasarkan pada prinsip penulisan yang pertama kali diajukan oleh dua raksasa di bidang penerbitan, penulis fiksi ilmiah Ray Bradbury, dan Robert Heinlein, lebih dari tiga puluh tahun yang lalu. Dan tidak, Anda tidak harus menjadi penulis fiksi ilmiah. Tidak peduli apa tujuan ULTIMATE Anda-novel, skenario, dramawan, atau penyair, Anda dapat menyesuaikan metode ini. Ini dirancang untuk menangani secara harfiah setiap masalah besar yang Anda hadapi atau mungkin akan Anda hadapi sebagai penulis.

Dan begitulah. Sekarang mari kita lihat kembali langkah-langkahnya untuk sedikit penjelasan lebih lanjut.

Tulis sebuah cerita dalam seminggu, atau sebuah cerita setiap minggu. 

Ini bisa sesingkat yang Anda inginkan. Tidak, tidak masalah jika Anda ingin menulis novel, atau gagasan Anda cenderung muncul dari alam bawah sadar Anda dalam bentuk yang panjang. Jika Anda seorang pelari pemula berlatih maraton, Anda akan mulai dengan berlari di sekitar blok, bukan? Anda tidak akan mulai dengan berjalan dua puluh enam mil, itu sudah pasti!

Semua yang perlu Anda ketahui untuk menulis buku terkandung dalam sebuah cerita pendek, dan menulis 100.000 kata dari cerita pendek akan memperbaiki tulisan Anda jauh lebih banyak daripada 100.000 kata yang sama yang dikhususkan untuk sebuah novel. Penulisan naskah? Sebelum Anda bisa menulis naskah, Anda harus yakin Anda mengerti pengisahan cerita. Maksud saya BENAR-BENAR memahaminya, secara tidak sadar. Cerita singkat memberi Anda kesempatan untuk mengasah ketrampilan Anda. Puisi? Nah, dalam hal ini, tulis puisi seminggu! Non-fiksi? Yakin! Tulis artikel dalam seminggu!

Baca 10 kali apa yang akan Anda tulis. 

Tidak ada yang lebih menyedihkan dari seorang penulis muda yang tidak membaca karena takut "mencemari gayanya." Ini adalah delusi diri yang lengkap. Seorang penulis DESPERATELY perlu membaca semua yang bisa dia dapatkan ... dan kualitas terbaiknya. Secara pribadi, saya membaca satu tindakan Shakespeare dengan lantang setiap pagi, untuk sekaligus memperbaiki kemampuan menulis dan berbicara saya.

Letakkan cerita Anda di pos. 

Setiap minggu, atau setiap minggu, salah satu cerita Anda harus diserahkan ke editor yang membayar uang untuk dipublikasikan. Terus terang, tidak masalah berapa banyak. Uang adalah persamaan yang sangat dingin, sesuatu yang berbeda dari tepukan di punggung, sorak sorai, kontributor salinan atau bahkan penghargaan.

Ketika seorang editor memotong cek Anda, tidak ada perasaan hangat yang kabur, dan down-to-earth "akankah pembaca saya menyukai ini" yang sangat berbeda dari penghargaan atau kritik dari kelompok tulisan atau kelas Anda. INI adalah umpan balik yang Anda butuhkan: cek yang membersihkan bank. Keluarkan ceritamu! Dan publikasi web baik-baik saja dalam hal ini-selama ada uang. Bahkan satu sen pun - atau kurang! - baik saja.

Jangan menulis ulang kecuali permintaan editorial. 

Begitu cerita Anda selesai dan awalnya ditulis ulang, lanjutkan. Jangan menulis ulang tanpa henti, mencoba untuk mendapatkannya "sempurna." Anda akan belajar lebih banyak dengan menulis cerita baru daripada menulis ulang yang lama tanpa henti.

Jika Anda akan melakukan ini, saya menjanjikan penjualan pertama Anda dalam lima puluh cerita. Pada ceritanya level minggu, itu satu tahun! Hanya satu tahun dari hari ini, Anda bisa menjadi penulis berbayar. Dan bagi penulis sejati, itu seharusnya menjadi ide yang cukup menarik untuk membuat mereka terlambat, dan menyelesaikannya lebih awal, mengetik, mengetahui bahwa cek penerimaan pertama kurang dari 365 hari.

back to top