Kebenaran Tentang Kopi Kakekku

No Comments

Ketika saya berumur enam tahun, kakek saya akan membawa saya dan saudara kembarku untuk bekerja dengannya. Kakek bekerja pada malam hari sebagai satpam, jadi sama sekali tidak merepotkan baginya untuk membiarkan kami pergi bekerja dengan dia. Dan hanya kami bertiga, jadi tak perlu dikatakan lagi, kakekku membiarkan kami pergi gila! Dan aku yakin kami juga membuatnya gila.

Kami memiliki kakek buyut di dunia, asalkan kami tidak memberi tahu ibu, dia akan membiarkan kami bersumpah, kami bisa membicarakan seks, atau hal lain yang ingin kami bicarakan, dan satu hal yang akan ibu menjadi gila jika dia tahu bahwa dia membiarkan kita, KOPI KOPI!

Itu menyalakan api yang masih menyala hari ini. Kakek saya mengenalkan saya minuman terbesar yang pernah ada. Dan tetap setiap kali saya minum kopi, saya memikirkan saat-saat istimewa itu. Tapi, saat itu, saya minum kopi karena orang dewasa meminumnya dan ibu tidak akan membiarkan kita meminumnya karena tidak baik untuk kita. Saya minum karena alasan yang berbeda, sekarang. Ini sama sekali tidak seburuk yang Anda pikirkan.

Saya telah melakukan banyak penelitian tentang kopi, dan meminumnya tidak seburuk itu
untuk Anda, sama sekali, saya sangat terkejut.

Apa yang akan Anda katakan jika saya memberi tahu Anda bahwa ada obat mujarab alami yang bisa menurunkan risiko diabetes, kanker usus besar, atau penyakit Parkinson? Anda akan mengira saya gila kan? Itu benar.

Periset dari Harvard University mengikuti data lebih dari 126.000 orang selama 18 tahun, dan apa yang mereka temukan akan mengejutkan Anda dari Anda. Penelitian tersebut menemukan bahwa minum satu sampai tiga cangkir kopi berkafein setiap hari dapat mengurangi diabetes dengan satu digit. Tapi, minum enam atau lebih cangkir kopi per hari mengurangi risiko pria sebesar 54% dan lebih dari 30% pada wanita. Semakin banyak kopi yang Anda minum, semakin baik untuk Anda.

Inilah hal lain yang mungkin tidak Anda ketahui. Pada pria, minum sperma lebih kuat. Studi menunjukkan bahwa konsumsi kopi membuat sperma berenang lebih cepat dan berenang lebih jauh. Kopi sebenarnya telah dikaitkan dengan infertilitas. Ini adalah kesalahpahaman.

Berikut adalah beberapa poin yang saya temukan sangat menarik untuk dibaca. Seperti hitam dan Teh hijau, kopi mengandung antioksidan, yang bisa membantu mutasi sel yang bisa menyebabkan kanker.

Anehnya - mengingat bahwa kopi bisa menjadi pemicu migrain - kafein bisa menyembuhkan sakit kepala. Ini adalah salah satu bahan dalam beberapa pil karena meningkatkan kekuatan aspirin dan obat penghilang rasa sakit lainnya sebanyak 40%.

Konsumsi kopi juga merupakan stimulan otak. Karena kopi merupakan stimulan, maka kopi bisa membantu dalam konsentrasi. Tahun lalu, Dr Chiara Trombetti, dari institut Gavazzeni humaniora di Italia, mengemukakan bahwa secangkir kopi susu pagi pagi bisa mengantarkan anak-anak sekolah mengantuk ke awal yang baik. Namun, itu tidak mungkin digemakan oleh ahli gizi di sini, yang merekomendasikan cukup tidur dan diet yang baik sebagai cara yang lebih baik untuk mengatasi tuntutan mental otak.

Kopi bahkan mempromosikan kesehatan hati! Meskipun dokter tidak dapat menjelaskan kaitannya, namun penelitian telah menunjukkan bahwa peminum kopi cenderung tidak mengembangkan penyakit hati, termasuk Sirosis hati.

Konsumsi kopi bahkan mengurangi kebutuhan pembedahan di batu empedu. Wanita dua kali lebih mungkin mengalami perkembangan batu empedu. Dalam sebuah penelitian, wanita yang minum empat cangkir kopi setiap hari 25% lebih kecil kemungkinannya untuk menjalani operasi batu empedu daripada wanita yang bukan peminum kopi.

Konsumsi kopi sebenarnya bisa bagus untuk kulit. Kafein ternyata memperbaiki sirkulasi mikro saat dioleskan ke kulit dalam satu studi, membuat selulit terlihat lebih baik.

Sekarang, saya yakin Nenek moyang saya tidak mempertimbangkan semua informasi ini saat dia memilih menjadi peminum kopi. Sebenarnya saya tahu tidak, dia memilih kopi karena dia menyukainya, tapi sekarang sudah hampir 90 tahun, dan saya ingin menganggap bahwa konsumsi kopi yang berlebihan sedikit berhubungan dengan dia yang masih ada, tapi juga Kasus, aku masih senang dia.

Seperti biasa, saya harap Anda menemukan artikel ini informatif dan menghibur. Terima kasih telah membaca, dan semoga Tuhan selalu memberkati Anda, dan selalu.


back to top