Daya Tariknya Peminum Kopi

No Comments

Apa daya tarik seorang peminum kopi avid? Saya percaya saya telah melanggar tiga alasan. Yang pertama jelas adalah rasa kopi yang luar biasa. Alasan kedua adalah faktor sosial yang diminum kopi, dan alasan ketiga adalah kopi memberi kita waktu untuk memfokuskan kembali pada kehidupan kita. Saya tahu, saya dapat merasakan bahwa kebanyakan pembaca memutar mata mereka, tapi dengarkan saya.

Jika Anda minum kopi seminggu sekali, atau mungkin dua sampai tiga kali seminggu, atau mungkin Anda seperti saya dan Anda minum kopi setiap hari, dengan cara yang akan membuat Anda menjadi pecandu kopi, maka saya yakin kita semua akan setuju dengan pernyataan yang satu ini "Kami menikmati secangkir kopi." 

Kami menghargai secangkir kopi pembuka yang kaya, aromatik, dan eye opening. Manusia telah menikmati cita rasa kopi selama seribu tahun jadi saya yakin pernyataan ini 100% akurat. Jika Anda tidak setuju maka Anda mungkin bukan peminum kopi yang rajin.

Demi Alam, manusia adalah makhluk sosial dan kedai kopi yang memungkinkan kita memenuhi kebutuhan ini. Minum kopi memungkinkan kita duduk bersama teman dan keluarga dan mendiskusikan berbagai topik kehidupan kita. Di mana lagi Anda bisa pergi dan menghabiskan hanya beberapa dolar, untuk kopi pilihan Anda dan menghabiskan satu atau dua jam berbicara dengan teman baik. Tambahkan beberapa kursi dan pipa yang nyaman di beberapa musik bagus dan Anda siap.

Minum kopi juga memberi kita waktu untuk beberapa saat untuk memfokuskan kembali pada kehidupan kita. Jika Anda minum secangkir kopi saja, ini memberi kita beberapa menit relaksasi dari dunia yang serba cepat ini. Ini adalah saat yang tepat ketika kita bisa merefleksikan masa lalu, masa kini, dan masa depan kita. Bahkan mungkin saat kita memutuskan untuk membuat keputusan mengubah hidup, seperti perubahan karir, pernikahan, atau memiliki anak.

Saya tahu ada banyak alasan lain mengapa orang menikmati minum kopi tapi ketiga ini tampaknya menjadi alasan terpenting. Anda mungkin setuju atau tidak setuju dengan alasan ini tapi sekali lagi saya percaya satu alasan untuk menjadi kenyataan. Kami menikmati rasa kopi berkualitas.

back to top